Kamis, 14 Agustus 2008

Cukup Tau...

Halo Blogs,, Sorry ud lama gue kaga posting...
Malam Ini gue ga bisa tidur..,, makanya gue OL tuk ngisi blog ini..

Cukup Tau..
Ternyata Perkiraan gue tentang seseorang Salah...
Gue Pikir dya udah ga respect ma gue,, ternyata kemarin dya sms w...
Trus Dya pastikan bahwa ternyata dya Sayang ma gw... :)

Gue Seneng,, ternyata dya ga benci ma gw...

Hmmm,, Gw harap dya sms kya gitu bukan cuma untuk menyenangkan hati gue...

Makasih ya udah Mw Mavin w...

W minta mav udah pernah nyakitin perasaan u,,
w tau itu sulit bagi lu untuk menerima gue sebagai temen lu lagi...
Tapy gw tau, elu ntu orangnya baik... ngga pemarah..

W harap kita bisa deket kya dulu...

Elu ntu berarti banget untuk gw... Sangat Amat Berarti...

W Sayang lu By,,, :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yah elu mah paling2 dya cma nyenengin hti u doank... K'bukti kan skrg... Dya ud ga calling u lgi... Hahaha... Mang enak.,