Selasa, 08 Juli 2008

Jangan Terlalu Banyak Mengharap...

Kenapa Harus gue?

Kenapa ngga yang lain?

Salah gue Apa?

Gue ngga NGerti?

--* Ini mulai *--

5 hari yang lalu kita masih bersama, masih sms-an, masih telp2-an, masih berkomunikasi dengan mesra...

Tapi sekarang,, semuanya telah hilang...
Emang salah gue yang terlalu banyak mengharap...

-- * Sikap perhatian dia ke gue,, gue kira cinta tapi dya bilang cuma sayang.. *--

-- * Kata-kata manis dia,, gue kira respect tapi menurut dya bualan * --

-- * Gue kira cinta,, ternyata menurut dya bukan... * --

W bingung arti cinta sesungguhnya seperti apa?

Akhirnya sikap frustasi dari w muncul...

w sempat bilang sama dya,, kalo w mw ngelupain dya wat selamanya...,,, tapi gw ngga bisa...

Bener-bener ngga bisa ngelupain dya...

Kemarin w sempat minta maaf ma dya...,,
soal sikap + kata2 w yang bilang mw ngelupain dya..
Tapi dya ngga maafin w...

Emang salah gue...

w terlalu banyak mengharap cinta dya...

Percuma aja kalo dya ngga cinta...

W bingung harus gimana...

Ya udah buat seseorang yang telah memasukki kehidupan w... GooD bYe...

Loe masih bisa nyari seseorang yang lebih dan sangat baik dari gue...

Trims GooD bYe...

Tidak ada komentar: